banner 728x90

Prestasi Atlet PASI Beltim di Ajang KALPO Masih Jauh

Life at ease with amazing nature| Leebong island

Prestasi Atlet PASI Beltim di Ajang KALPO Masih Jauh
belitongekspres.co.id, DAMAR – Prestasi atlet PASI Kabupaten Beltim di ajang Kejuaraan Atletik Laskar Pelangi Open (KALPO) 2019 masih jauh dari target waktu lolos kualifikasi PON 2020 di Papua. Meski demikian, penampilan atlet PASI Kabupaten Beltim di even nasional tersebut diharapkan mengangkat motivasi menuju pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah untuk atlet PASI Beltim pada KALPO 2019 dan babak kualifikasi PON belum maksimal memberikan kontribusi bagi Beltim karena rata-rata atlet kita masih di juara ketiga dan belum yang ada yang lolos PON 2020 Papua,” ungkap Evi Nardi, Ketua Pengkab PASI Kabupaten Beltim, Sabtu (14/9) lalu.

Namun catatan waktu beberapa atlet PASI Kabupaten Beltim mengalami perbaikan jika dibandingkan sebelum ajang KALPO digelar. “Catatan-catatan waktu yang selama ini atlet kita berlatih ada sedikit perbaikan-perbaikan waktu,” sebut Evi.

Meski demikian, Evi menyebut peluang mengikuti PON 2020 di Papua masih terbuka lebar. Ia berharap atlet PASI Kabupaten Beltim berlatih kembali sebelum mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-10 di Bengkulu.

“Mudah-mudahan pada Porwil ke-10 di Bengkulu ada atlet atletik Beltim yang bisa mengikuti PON, karena Porwil di Bengkulu yang menang juara akan otomatis mengikuti PON Papua,” kata Evi.

(Muchlis Ilham | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply