Pria Ini Curi Uang di Bank, Hamburkan di Jalan dan Berteriak Selamat Natal

by -
Pria Ini Curi Uang di Bank, Hamburkan di Jalan dan Berteriak Selamat Natal

belitongekspres.co.id, DENVER – Seorang pria berjanggut putih ditahan pihak kepolisian Denver Amerika Serikat (AS) karena telah merampok uang di Bank Colorado. Sejumlah uang curian itu, kemudian dihamburkan ke udara di jalanan sambil berteriak Selamat Natal kepada orang-orang yang sedang lewat.

Pria tersebut bernama David Wayne Oliver (65). Ia akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat di sebuah kedai kopi. Polisi mengatakan pelaku melakukan aksinya dan mengancam pegawai bank dengan senjata. Ia merampok bank dan mengambil uang tunai yang belum diketahui totalnya jumlahnya.

Atasiun televisi Colorado Springs KKTV melaporkan bahwa saksi mata, Dion Pascale menceritakan, pelaku melangkah keluar bank dan melemparkan uang “ke semua tempat.”

“Dia mulai membuang uang keluar dari tas” sebelum berteriak, “Selamat Natal,” kata stasiun TV yang mengutip Pascale.

Pascale mengatakan orang-orang mengambil sebagian uang itu dan mengembalikannya ke bank ketika Oliver berjalan ke Starbucks dan bersantai, seolah dia menunggu polisi untuk menangkapnya, demikian laporan KKTV.

Pelaku digambarkan dalam foto-foto polisi dengan rambut abu-abu dan putih dan janggut putih penuh. Ia ditahan di penjara Kabupaten El Paso dan dijadwalkan untuk pengadilan pertamanya pada hari Kamis pekan ini. (dal/fin)

Artikel ini sudah dimuat di FIN.CO.ID dengan judul Pria Ini Curi Uang di Bank, Hamburkan di Jalan dan Berteriak Selamat Natal