PS Babel Terus Berbenah

by -

MANGGAR – Menjelang pelaksanaan Porwil pada 13 hingga 21 November 2015 mendatang, tim cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Bangka Belitung (Babel) selaku tuan rumah terus berbenah. Panitia terus memantapkan persiapan demi nama baik daerah dan tuan rumah.

Kesiapan Tim PS.Babel untuk Porwil saat ini melakukan latihan di Kabupaten Beltim, tepatnya di Kecamatan Gantung. Tim asuhan yang akan diarsiteki oleh Lapri AS, dan Asisten Syafrudin nampak serius untuk meladeni lawan lawannya nanti.

“Saat ini kami sudah menampung sebanyak 18 pemain, dan itu pun mungkin masih akan bertambah. Mereka di antara diambil dari setiap Kabupaten/Kota se Babel, khusus untuk Beltim, kami sudah merekrut pemain. Tadinya ada empat orang, karena yang satu sakit maka, kini yang dari Beltim masih tertinggal tiga orang,” ungkap Asisten pelatih, Syafrudin saat dikomfirmasikan harian ini, Jumat (28/8) kemarin.

Pria yang akrab disapa Pudin mengaku, tadinya mereka berlatih di Bangka Tengah (Bateng) dan kini berlatih di Beltim. Alasannya, itu untuk mengenali daerah dan lapangan, karena lapangan di Beltim boleh dikatakan sangat bagus. Untuk itu mereka setiap harinya biasa memakai lapangan sepakbola Fita Perol Gantung, Stadion Mini Gantung, dan Stadion Utama Beltim Pelangi.

“Kami sejak tanggal 20 Agustus lalu sudah berlatih di Beltim, dan rencana akan berakhir pada tanggal 1 September mendatang, kemudian baru akan melakukan latihan ditempat lainnya,” ujar Pudin. (feb)