PS.Beltim Ladeni PS.Fita Perol

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Para pemain yang pernah tergabung dan membela Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di ajang sepakbola Porprov lalu, kembali berkumpul dan melakukan permainan indah di lapangan hijau. Tim yang pernah menjuarai Porprov 2014 lalu, meladeni tim PS. Fita Perol Gantung dalam sebuah pertandingan persahabatan di lapangan sepakbola Fita Perol Desa Lenggang Kecamatan Gantung, Kamis (23/7) kemarin.
“Pertandingan ini merupakan ajang reuni dalam rangka dan merayakan hari taya Idul Fitri 1436 H, karena sejak usainya Porprov lalu, mereka (Seluruh pemain-red) sangat jarang bertemu,” ungkap Asisten Pelatih PS.Beltim Porprov lalu, Syafrudin saat berbincang dengan harian ini, usai pertandingan Kamis (23/7) kemarin.
Tim Porprov adalah tim yang meraih medali emas dicabang sepakbola saat final lalu mengandaskan tim sepakbola Prorprov dari Bangka Tengah dengan skor akhir 2-0. Tim PS.Bangka Tengah harus puas meraih medali Perak sekaligus menutup ajang pesta olahraga Provinsi yang dilaksanakan lima tahun sekali.
Pria yang akrab disapa Pudin mengakui meski tidak semua pemain yang bisa hadir, namun suasana reuni berjalan dengan sederhana membawa makna yang mendalam bagi para pemain PS.Beltim di ajang Porprov lalu.
“Yang datang hanya sekitar 14 orang, namun reuni ini sangat membuat mereka memberikan makna tersendiri. Sebab, ada dua pemain yang kini masih mengemban ilmu di luar pulau Belitung, bisa bergabung. Mereka adalah Boni Tusta dan M.Kharis. Ini membuat mereka terkesan dan kembali menemukan kebersamaan seperti yang pernah mereka buat saat membela Beltim di ajang Porprov lalu,” terang Pudin.
Kebersamaan ini akan kembali dilakukan oleh Pudin untuk mempererat tali silaturahmi pemain, pada Kamis (30/7) mendatang. Tim PS.Beltim Porprov nanti akan melakukan pertandingan persahabatan dengan para Mahasiswa IKPB Yogyakarta PS.Calamoa di Stadion Utama Beltim pelangi.
Pudin menambahkan pada ajang pertandingan persahabatan saat meladeni PS.Fita Perol Kamis (23/7) kemarin, tim Porprov menang dengan skor 5-2. Seusai pertandingan pun diwarnai dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan. (feb)

banner 1200x200

Baca Juga:  Gasak Mesin TI, 2 Pemuda Terancam 9 Tahun Penjara
Rate this article!
Tags:
author

Author: