Pulau Lengkuas Primadona Wisata Belitung

Keindahan Pulau Lengkuas di Kecamatan Sijuk, masih menjadi primadona wisatawan ketika berlibur ke Pulau Belitung. Mereka begitu takjub melihat panorama pulau yang dihiasi deretan batu granit, berpadu dengan pasir putih dan jernihnya biru air laut tersebut.

Meski tak bisa lagi menikmati keindahan Pulau Lengkuas, dari puncak menara suar setinggi 18 lantai, bagi mereka itu tak jadi persoalan. Rombongan wisata pun, merasa sudah sangat puas bermain pasir pantai, berenang dan berfoto ria dengan latar pulau sejuta pesona itu.

RajaBackLink.com

Baca Juga:  Libur Sekolah, 2074 Orang Kunjungi Museum

Seperti yang dirasakan rombongan wisatawan tour Belitung dari Jakarta, yang belum lama ini mengunjungi pulau berpasir putih berair jernih nan eksotic itu. Mereka merasa takjub dengan keindahan Pulau Belitung. Tidak hanya terpesona keindahan alam yang terpampang asri dan memukau, mereka juga merasa nyaman dengan keramah-tamahan masyarakat Belitung.

Hal itu dirasakan para wisatawan ketika menyempatkan diri berbelanja di Pasar Tradisonal Tanjungpandan. Venny Travel, yang memandu rombongan wisatawan sengaja untuk mengenalkan ruang lingkup kehidupan sosial dan budaya masyarakat Belitung. Venny Travel berharap kedepannya ini merupakan salah satu komoditi wisata yang bisa disuguhkan untuk para wisatawan.

Baca Juga:  Libur Sekolah, 2074 Orang Kunjungi Museum

Sementara itu, dari pantauan Belitong Ekspres, kekaguman wisatawan akan keindahan Pulau Belitung juga sempat dilontarkan di salah satu video yang diunggah akun facebook Wisnu Hoki. Mereka berpesan agar masyarakat Belitung sama-sama menjaga keindahan alam Negeri Laskar Pelangi ini.

“Belitung itu indah, karunia Tuhan yang tak ternilai. Kami yang bukan asli Belitung saja, jatuh cinta dengan alam Belitung,” ujar seorang wisatawan melontarkan pujiannya. (*yud)

Tags:
author

Author: