Pure, Tempat Nongkrong Baru di Kawasan KV Senang Tanjungpandan

by -
Pure, Tempat Nongkrong Baru di Kawasan KV Senang Tanjungpandan
Denis, Resky, Ferderiko onwer Pure (kiri) di Kedai kawasan KV Senang Tanjungpandan.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Tempat nongkrong terbaru kini hadir di Belitung dengan konsep coffee, Yakni Pure. Bahkan Kedai yang berada di Komplek KV Senang ini, sudah menggelar Soft Opening, Minggu (10/1).

Onwer Pure, Resky mengatakan, tempat tongkrongan ini merupakan produk sendiri. Di Pure menawarkan aneka makanan ringan dan minuman andalannya. Seperti Kopi Cincau, maupun Cincau Pandan. “Untuk minuman kita lebih ke cincau. Hal ini berbeda dengan kedai coffee pada umumnya,” ujar Resky kepada Belitong Ekspres.

Menurutnya, cincau yang berada di Pure merupakan racikan keluarga yang ada sejak turun temurun sejak tahun 1951. Sehingga memiliki cita rasa yang khas. Bahkan untuk harga tidak mahal. Yakni hanya Rp 10 ribu per gelas.

“Untuk promo seperti Coffee Cincau, cincau pandan dan lemon tea kita jual dengan harga Rp 10 ribu. Kita promo hingga dua hari kedepan,” kata Resky didampingi rekannya Denis dan Ferderiko.

Sedangkan untuk makanan, Pure saat ini masih menyediakan wafle, kentang hingga roti panggang. Rencananya kedepan akan menambah menu-menu terbarunya. Kata dia, target pasar kedai ini untuk semua kalangan.

“Sementara kita hanya buka di KV Senang. Rencananya ke depan kita akan buka cabang di sejumlah tempat. Dalam usaha ini kita join bertiga. Yakni saya (Resky,red), Denis dan Ferderiko,” tandasnya. (kin)