Putra Profesor Yusril, Yuri Kemal Fadlullah Siap Tampil di Pilkada Belitung Timur 2020

by -
Putra Sang Profesor, Yuri Kemal Siap Tampil di Pilkada 2020
Serahterima berkas pendaftaran di DPC HANURA Beltim, Selasa (3/12) malam kemarin.

PBB Merapat ke HANURA, Perindo, dan PDI-P

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Didampingi Pengurus DPP dan DPC Parta Bulan Bintang (PBB), Putra Profesor Yusril Ihza Mahendra, Yuri Kemal Fadlullah, bertandang ke kantor DPC HANURA Belitung Timur (Beltim). Maksud kedatangan mereka ingin mendaftarkan Yuri dalam bursa pendaftaran Calon Bupati Beltim, di Pilkada 2020. Selasa (3/12) malam kemarin.

Tidak hanya ke kantor DPC Hanura, Yuri beserta rombongan sebelumnya sempat mampir di kantor DPC PDIP Beltim dan DPC Partai Perindo Beltim.

“Kita kan selalu intens dengan Hanura, dan juga pasti kita sowan dululah sebelum melakukan pendaftaran. Tentunya, memang bukan saya pribadi, diwakili oleh ketua DPC Beltim,” ungkap Yuri usai serahterima berkas pendaftaran di DPC HANURA Beltim, Selasa (3/12) malam kemarin.

Diceritakan Yuri, bahwa Partai PBB telah mempercayakan dirinya untuk menyambung tongkat estafet politis dari Sang Paman, Yuslih Ihza.

“Kalau kami sendiri pun kemarin memang ada beberapa kali pertemuan di Jakarta, buah kongkritnya adalah hari ini, bahwa saya datang saya mendaftar. Harapan saya, mudah-mudahan partai Hanura ini mendukung saya di 2020 sebagai Calon Bupati,” ujar dia

belitongekspres.co.id sempat menanyakan seputar koalisi Parpol. Untuk aroma koalisi, kata Yuri, saat ini pihaknya baru tahap mendaftar di PDIP, ke Hanura, dan kemungkinan nanti ke Perindo. Beberapa partai ini diharapkan Yuri dapat mengusungnya menjadi calon Bupati.

“Kalau gimana, didukung endaknya tanya pak Jimmylah. Bincang-bincang pasti sudah ada. Memang, bincang-bincang itu internal kamilah bagaimananya. Alhamdulillah, gayung bersambut. Sesudah bicang-bincang, inilah bukti kongkretnya. Kami datang dak bawa tangan kosong, kami bawa anggota DPRD Belitung Timur ada tiga orang. Ini menunjukan bahwa kesiapan kami dari partai bulan bintang untuk mengajukan saya sebagai calon Bupati,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *