Putri Indonesia Babel Temui Gubernur

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

//Minta Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

PANGKALPINANG – Putri Indonesia Babel, Rebeka Steven bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bangka Belitung (Babel), Kamis (5/2) menemui Gubernur Babel, Rustam Effendi untuk meminta dukungan langsung.
Kepala Disbudpar Babel, Tajuddin mengatakan, Putri Indonesia Perwakilan Babel, Rebeka Steven siap berkompetisi di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2015 ditingkat nasional. Ia berharap Rebeka dapat mencapai prestasi yang membanggakan daerah.
“Kalau dilihat dari kemampuan, saya optimis, Putri Indonesia asal Babel ini akan mencapai prestasi tertinggi dalam grand final 20 Februari nanti. Kita juga minta dukungan dan doa masyarakat untuk keberhasilan Rebeka agar dapat meraih prestasi tertinggi,” ujarnya.
Adanya kunjungan ini, Gubernur Babel, Rustam Effendi menegaskan jika ia dan pemerintah, bersama masyarakat Babel sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Rebeka Steven mewakili Babel di ajang Putri Indonesia.
“Mudah-mudahan Putri kita menjadi juara nasional karena di ajang itu nanti semua mata melihat kemampuannya. Saya harap di ajang ini kita dapat meraih prestasi tertinggi agar Babel lebih dikenal lagi sehingga dapat menarik wisman dan wisnu ke Babel,” harapnya.
Sedangkan Rebeka Steven, wanita kelahiran Sungailiat ini juga berharap masyarakat Babel dapat memberi dukungan penuh dan doa agar ia dapat meraih prestasi di ajang prestisius itu dalam mewakili Babel nanti.
“Di ajang nanti saya akan promosikan pariwisata dan kuliner Babel, karena itu saya mohon doa dan dukungan Pemprov Babel dan semua masyarakat saat final tanggal 20 Februari nanti yang dapat disaksikan masyarakat di Indosiar,” tandasnya. (eza)

Baca Juga:  Dugaan Pemalsuan Dokumen Anggota KPU Basel Bergulir

Rate this article!
Tags:
author

Author: