Qoreka FC Gelar Turnamen Futsal

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Peringati Hari Jadi yang ke 27

foto A
Pertandingan kedua pada Turnamen Futsal perdana yang digelar oleh Qoreka FC dalam rangka hari jadinya yang ke 27, Mitra FC (kaos merah) kalah 1-4 atas PB FC Gang Madura (kaos kuning), Kamis (12/2) kemarin.

KELAPA KAMPIT – Banyak hal dan kreatifitas yang dilakukan oleh tim Qoreka FC Kecamatan Kelapa Kampit dalam rangka hari jadinya yang ke 27 dan memberikan pendekatannya dengan sesama pemain. Salah satunya dengan Qoreka FC menggelar turnamen futsal, yang dilaksanakan di lapangan Futsal jalan Billitone Desa Pembaharuan Kelapa kampit, Kamis (12/2) kemarin.

Baca Juga:  Dukcapil Beltim Mulai Gunakan SIAK Versi 7.0

“Dalam rangka memperingati hari jadi ke-27, Qoreka FC sengaja mengadakan turnamen futsal yang diikuti oleh 30 tim futsal se Kecamatan Kelapa Kampit,” ungkap ketua panitia pelaksana turnamen Agung Permana kepada harian ini, Kamis (12/2) kemarin.
Menurut Agung, turnamen ini mengambil tema “melalui insan futsal yang sehat dan berkualitas kita wujudkan prestasi futsal yang profesional dalam rangka mendukung program kerja Qoreka FC dalam pembinaan pemuda di Kelapa Kampit”. Turnamen ini terbuka untuk umum bagi tim futsal yang ada di kecamatan Kelapa Kampit.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Gelar Anjangsana

“Kegiatan ini rencananya akan diadakan rutin tahunan. Dan tahun ini merupakan gelaran pertama kalinya, dalam rangka memperingati hari jadi ke 27,” ujar Agung.

Pembukaan kemarin dibuka dengan pertandingan pertama oleh tim Tanah Merah dari Bukit jaya Desa Buding yang menang 8-7 atas tim Garuda Cendil dengan adu finalty. Di pertandingan kedua Mitra FC kalah 1-4 atas PB FC Gang Madura.

“Dengan digelarnya acara ini, kami berharap dapat ikut berpartisipasi dalam peringatan hari jadi Qoreka FC, bisa berkumpul dan berolahraga bareng dalam trunamen futsal ini,” pungkas Agung. (feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: