Rakorwil PKS Babel Hasilkan Program Nyata Untuk melayani masyarakat

by -
Rakorwil PKS Babel Hasilkan Program Nyata Untuk melayani masyarakat

belitongekspres.co.id, PANGKALPINANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel) kembali mengumpulkan kadernya. Nampak lebih dari 250 kader hadir. Kali ini bertujuan untuk mensukseskan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) yang diselenggarakan di Hotel Aksi pada sabtu (21/12/2019).

Rakorwil dibuka oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi. Dalam Sambutannya, Gufron berharap kepada para kader dan struktur untuk memperluas interaksi dan pergaulan dengan segala lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat pun nyaman terhadap PKS.

“Siapapun yang mau bergabung harus diterima dengan baik. Dibuatkan KTA dan diikutsertakan dalam Training orientasi partai dan kegiatan PKS lainnya,” terangnya.

Gufron menambahkan, pihaknya bersyukur hasil pemilu kemarin tembus dua digit. “Teruslah bersama masyarakat. Berlakulah lemah lembut dan perkuat solidaritas. Manfaatkan momen Rakorwil ini untuk membuat rencana kegiatan yang menyentuh masyarakat. Yang melayani rakyat dengan ikhlas,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Gufron mempersilahkan DPW PKS berkomunikasi dengan semua partai untuk mensukseskan pilkada 2020. “Selama untuk kebaikan masyarakat, silahkan berkoalisi dengan partai apapun,” ungkapnya.

Rakorwil PKS Babel ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Babel Sekaligus Ketua DPD PDIP Didit Srigusjaya. Dalam sambutannya, Didit memuji PKS Babel dalam berbagai momen menjadi mitra koalisi dengan PDIP.

“Di beberapa daerah PKS-PDIP bergabung dan menang, misalnya pilkada Pangkalpinang, juga koalisi di Pilbup Bangka 2013. Mudah-mudahan 2020, empat daerah pilkada PKS bisa berkoalisi dengan PDIP,” tutur Didit. (jua)

Editor: Yudiansyah