Rasa Mantan Minuman Paling Digemari di Kedai Monolog

by -
Rasa Mantan Minuman Paling Digemari di Kedai Monolog
Pramusaji Monolog Base Camp saat meracik minuman yang dipesan pembeli.

belitongekspres.co.id, TANUNGPANDAN– Kini hadir tempat tongkrongan baru di Belitung. Yakni Monolog (Mocktail no Logic) Base Camp. Kedai yang berada di Jalan Pattimura Nomor 50 Tanjungpandan ini, menyajikan aneka minuman hits ala milenial.

Bahkan nama-nama minumannya pun bisa dibilang cukup unik. Seperti Rasa Mantan, Rasa Rindu, Hingga Rasa Pacar. Untuk mendapatkan minuman tersebut, pengunjung tak perlu mengeluarkan kocek yang mahal.

Pengelola Monolog Base Camp Hariyansah mengatakan, untuk mendapatkan minuman hitz ini pengunjung hanya mengeluarkan uang kisaran Rp 6 ribu hingga Rp 10 ribu per gelasnya.

Menurut Yansyah sapaan karibnya, ada beberapa menu andalan di kedai itu. Salah satunya yang paling digemari pembeli adalah rasa mantan. Minuman tersebut dibuat dari Grand Apple, Gingger Orange dan Mojito.

“Selain itu juga ada rasa rindu, yang terbuat dari jeruk kunci, dengan perpaduan sprite. Dan juga Rasa Pacar, yang terbuat dari Blue Curacao,” kata Yansyah kepada Belitong Ekspres, Senin (6/7) kemarin.

Untuk para pelanggannya, dia memberikan promo-promo khusus. Seperti promo Gowes dan Jogging. Ajuga promo bagi pembeli yang menggunakan masker, pada saat datang ke kedai tersebut. “Untuk menu Gowes, beli tiga gratis satu. Tentunya pada saat membeli harus menggunakan sepeda atau selesai joging,” kata pria Hobi Fotografi ini.

Untuk pembeli yang menggunakan masker, dia memberikan diskon 20 persen. Hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan. Apalagi Belitung sudah menerapkan new normal.

“Kita buka mulai pukul 15.00 WIB hingga Pukul 22.00 WIB. Kedai ini mulai buka sejak 28 Juni 2020 lalu. Beberapa hari buka, Alhamdulillah tempat kami sudah ramai dikunjungi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Vanessa salah satu pengunjung di Monolog Base Camp mengatakan, sejak pertama kali datang dia langsung suka dengan aneka menu yang ada di tempat tersebut. Selain harganya murah lokasinya juga strategis.

“Kalau aku suka minum yang rasa mantan. Sebab minuman ini ada rasa jahenya. Sehingga membuat badan terasa hangat. Meskipun minumnya pakai es,” kata wanita berjilbab ini. (kin)

Editor: Yudiansyah