Ratusan Orang Kocar-kacir Dikejar “Zombie”

by -

PANGKALPINANG – Ratusan orang yang didominasi para remaja dibuat berteriak histeris dan kocar-kacir oleh puluhan zombie yang berkeliaran di Bangka Botanical Garden (BBG), Minggu (22/11) pagi.
Hal itu menjadi tantangan bagi ratusan orang yang menjadi peserta Zombie Run yang dilaksanakan Bangka Belitung (Babel) Entertainment. Acara yang dimulai pukul 06.00 Wib dan dibuka secara langsung oleh Asisten Walikota Pangkalpinang, Suparman itu berlangsung meriah.
Acara tersebut diawali dengan penampilan fun cheers kemudian pemanasan dan barulah para peserta diarahkan ke start setelah itu para peserta dilepas. Para peserta sangat antusias mengikuti acara yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Babel.
Momon, salah satu peserta Zombie Run mengakui bahwa acara tersebut sangat menyenangkan. Ia pun berharap kedepannya dapat diadakan acara serupa dan lebih mengacu adrenalin.
“Saya merasa sangat terhibur dengan acara ini terutama karena para zombienya yang menyeramkan, kalau bisa saya ingin event ini tidak sebatas ini saja,” ungkapnya disela-sela acara.
Zona yang telah dilalui membuat para peserta menguras banyak tenaga terutama zona out bond dan zombie, karena mereka harus melalui 6 rintangan dan 62 zombie yang terus mengejar para peserta. Flo yang merupakan peserta perempuan merasa ketakutan saat berhadapan dengan para zombie.
“Sumpah, aku takut banget waktu ketemu zombie terus mereka ngejerin aku. Tapi aku tetep have fun soalnya baru pengalaman pertama ikut yang kayak ginian,” tandasnya. (rel)