Ratusan Warga Rela Antri Mitan Bersubsidi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Operasi Mitan Bagi Warga yang Memiliki Kartu Kendali

foto A. warga saat menunggu giliran

Susana antrian operasi minyak tanah (Mitan) bersubsidi di di pangkalan minyak tanah Toko Melati RT 12/ RW 4 Kelurahan Perawas, Senin (4/5) kemarin.

TANJUNGPANDAN – Ratusan warga rela antri demi mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis minyak tanah (Mitan) di pangkalan minyak tanah Toko Melati RT 12/ RW 4 Kelurahan Perawas, Senin (4/5) kemarin. Kegiatan operasi minyak tanah bersubsidi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali dalam sebulan.
Setiap warga yang telah memiliki kartu kendali yang dibagikan oleh masing-masing RT berhak mendapatkan jatah minyak tanah sebanyak 5 liter dengan harga Rp 16 ribu.
Menurut ketua RT setempat, Yusuf (60), kegiatan ini rutin dilakukan dua kali sebulan. “Kami mendapatkan stok langsung dari PT. Pertamina. Subsidi minyak tanah ini sudah berjalan hampir 3 tahun,” ungkap Yusuf.
Marwan (50), salah seorang warga yang mendapatkan jatah minyak tanah bersubsidi mengatakan sangat terbantu. “Kita sebagai rakyat kecil cukup senang dengan adanya program minyak tanah murah ini. Saya berharap operasi pasar ini akan terus berlanjut,” kata Marwan di sela-sela antrian. (mg3)

Baca Juga:  Antisipasi Kasus Kebakaran, Damkar Patroli di Sejumlah Titik Rawan
Tags:
author

Author: