Rayuan Gombal, Nung Tertipu

by -

TANJUNGPANDAN-Pria yang disebut bernama Buyung alias BY (48) warga luar Pulau Belitung, diduga telah menipu uang jutaan rupiah milik Nung (44) wanita asal Bandung Jawa Barat.  BY yang saat itu berpura-pura baik hati kepada Nung ternyata semacam srigala berbulu domba.

Nyatanya, janda anak satu itu, terkecoh dengan ulah BY.  Nung menceritakan, pada saat itu, BY memang dekat dengan dirinya. Karena BY mengaku akan memilih Nung sebagai pasangan hidupnya. Tak ayal, kata-kata manis dari mulut si BY berhasil menaklukkan hati janda satu anak itu.
“Dulu, dia ngaku dan sempat ngomong suka sama saya. Karena saya sudah dekat dengan dia. Makanya setiap apa yang dia inginkan, saya turuti kemauannya,” ucap Nung.
Setelah Nung menyadari, ternyata pria yang berprofesi sebagai pemborong itu, hanya memanfaatkan dirinya saja. Buktinya, setelah BY mendapatkan kekasih barunya, Nung ditinggal pergi. “Dasar penipu. Dia dulu janji mau nikah sama aku. Sekarang mana? setelah dia dapat cewe kafe, aku ditinggal,” tutur Nung dengan nada kesal.
Nung menyebutkan, jumlah hutang dan pinjaman uang yang berhasil dibawa kabur BY sebanyak Rp2,5 juta lebih. “Hutang rokok dia, plus pinjaman uang lainnya.Jika ditotal semuanya berjumlah Rp 2.739 ribu,” pungkas Nung.
Sementara itu, berdasarkan penelusuran wartawan BE Sabtu (18/3) malam kemarin,
salah satu sumber terpercaya menyebutkan, BY bersama sepasang kekasih tinggal di Belakang Kafe Alba yang berada di kawasdan Kelurahan Dukong. “Sekarang dia (Buyung,red) tinggalnya di belakang kafe Alba. Karena ceweknya bernama Surti itu kerja di Kafe itu juga,” katanya.
Hingga berita ini diturunkan, BY belum berhasil dihubungi Belitong Ekspres.(mg2)