Rekrut Tim Reaksi Cepat

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Badan Penanggulangan Bencana (Kesbangpol-PB) Kabupaten Belitung kini tengah membuka pendaftaran seleksi anggota posko, forum dan TRC (tim reaksi cepat) penanggulangan bencana Kabupaten Belitung mulai Mei 2015 ini.
Kasubid Konflik dan Masalah Startegis Kesbangpol-PB Kabupatan Belitung Hamdan SAP mengatakan tujuan digelar perekrutan personil TRC itu adalah untuk menanggulangi akan adanya bahaya bencana di Kabupaten Belitung. “Ada 17 orang sesuai target dalam penerimaan ini dan 1 orang dari Perempuan. Jadi, penerimaan ini harus benar-benar selektif dan profesional,” kata Hamdan.
Hamdan menyebut, panitia yang tergabung dalam tim pelaksana dan seleksi ini yakni dari Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung,Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pengawas dari Inspektorat.
“Kemudian untuk tes fisik bagi calon peserta, nantinya akan melibatkan dari TNI AD,” pungkas Hamdan yang didampingi oleh Staf Penanggulangan Bencana Kesbangpol, Bayu. (mg2)

Rate this article!
Rekrut Tim Reaksi Cepat,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: