Reses DPRD Kabupaten Belitung Dapil IV, Membalong Harus Maju

by -
Reses DPRD Kabupaten Belitung Dapil IV, Membalong Harus Maju
Anggota DPRD Kabupaten Belitung dapil IV saat melakukan kegiatan Reses di Kecamatan Membalong, Senin (16/12/2019).

belitongekspres.co.id, MEMBALONG – Masyarakat Kecamatan Membalong menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Belitung, Senin (16/12) di Kantor Camat Membalong.

Kedatangan lima orang DPRD Kabupaten Belitung dapil IV yakni Ansori, Mahyudin, Syamsir, Sukirman, dan Wahyu Afandi tersebut, bertujuan untuk melakukan Reses masa persidangan 1 Tahun sidang 2019-2020. Adapun tujuannya menjaring aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang berkeadilan berdaya saing dan inovatif.

Reses DPRD Kabupaten Belitung Dapil IV, Membalong Harus Maju - 2
Berbagai elemen masyarakat yang hadir dalam Reses Anggota DPRD Dapil IV di Kantor Camat Membalong, Senin (16/12/2019)

Hadir dalam acara Reses tersebut, Camat Membalong, Oscar Prima, , serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Membalong, serta sedikitnya puluhan warga masyarakat dari berbagai elemen yang datang untuk menyampaikan aspirasinya.

Camat Membalong, Oscar, menyilakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya saat ini. Untuk pembangunan Kecamatan Membalong.

“Di sini ada anggota dewan yang terhormat, jadi silahkan sampaikan apa aspirasi terhadap pembangunan Kecamatan Membalong ini,” katanya dalam sambutan.

Kemudian Anggota DPRD Kabupaten Belitung Dapil IV, Wahyu Afandi, dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Membalong ini harus maju. Apalagi, lanjutnya, mengingat ada dua ketua Komisi DPRD dan satu Wakil Komisi DPRD.

“Apa yang tidak bisa diakomodir oleh Dana Desa silahkan tuangkan di sini, di Reses ini. Apa yang kalian inginkan di Kecamatan Membalong ini. Membalong harus maju, harus kita terapkan di sini. Karena baru ini sejarah orang Membalong jadi primadona DPRD dan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Belitung,” tukasnya.

Editor: Subrata
Reporter: Faizal