Rest Area Bukit Beresing Resmi Dibuka

by -
Rest Area Bukit Beresing Resmi Dibuka
Rest Area Bukit Beresing yang berada di kawasan Desa Ibul, Kecamatan Badau.

Ada Jasa Cuci Mobil/Motor, Makanan & Minuman

belitongekspres.co.id, BADAU – Rest Area Bukit Beresing yang berada di kawasan Desa Ibul, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung resmi dibuka pada Sabtu (19/9). Acara peresmian diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan sambutan dari pihak management Rest Area Bukit Beresing dan Kepala Desa Ibul.

Puncak acara Sabtu kemarin juga kegiatan seremoni yaitu penyalaan lampu neon box yang menjadi saksi bahwa Rest Area Bukit Beresing resmi dibuka. Lokasi Rest Area ini mengambil daerah perbatasan antara Kabupaten Beltim dan Belitung.

“Ini akan menjadikan Rest Area Bukit Beresing menjadi salah satu destinasi persinggahan yang pas bagi pengendara yang ingin melepas lelah dan jika ada kendala dalam berkendara,” kata Wistu Agias sebagai pemilik dari Rest Area Beresing kepada Belitong Ekspres, Minggu (20/9).

Wistu menjelaskan, Rest Area Bukit Beresing menyediakan produk/jasa berupa cuci mobil dan motor serta tambal ban dengan service atau pelayanan berkualitas sesuai dengan kebutuhan para kosumen.

“Kemudian kita juga ada makanan dan minuman, dengan pelayanan free karaoke dan wifi. Selain itu, kita menyediakan toilet serta mushollah bagi pengendara yang ingin menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim,” jelasnya berpromosi.

Menurut Restu, Rest Area Bukit Beresing diambil dari nama bukit yang menjadi tempat berdirinya. Yaitu Bukit Beresing yang berada di Jalan Desa Ibul, kecamatan Badau. Tempat istirahat yang mempunyai motto “Rest Area Bukit Beresing Menjadi Pilihanku” ini, juga mempunyai pemandangan indah Bukit Kematang Beresing.

“Harapan kami, kehadiran Rest Area Bukit Beresing ini menjadi sinergi positif untuk perkembangan Desa Ibul. Dengan demikian, ke depannya Desa Ibul akan melahirkan potensi – potensi lainnya, serta diharapkan Rest Area Bukit Beresing menjadi awal untuk kebangkitan Desa Ibul itu sendiri,” harapnya.

“Ke depan Rest Area Bukit Beresing akan terus berinovasi dalam menciptakan produk/jasa yang berkualitas, inspiratif dan inovatif, sehingga akan mejadi tempat ideal bagi kita semua. Untuk pelayanan kami juga menyediakan kontak 081990098369 (Cs Bukit Beresing),” tutup Wistu. (dic)