RM Kim-Kim Sajikan Menu Khas Mie Ayam Bangka

by -

IMG_1582 

TANJUNGPANDAN- Satu lagi referensi menarik bagi para penggemar kuliner khususnya mie. Rumah Makan (RM) Kim Kim yang terletak dikawasan Jalan raya Kampong Ujong menyajikan menu andalan khas Mie Ayam Bangka yang menggugah selera pastinya.

 

Rumah makan ini sebelumnya berlokasi di Jalan Kebun Jeruk kini pindah lokasitepatnya ke Jalan Sijuk RT.14 RW 4 Kampong Ujong. Warung makan yang buka dari jam 07.00 s/d 21.00 WIB ini, mempunyai tempat lebih luas, nyaman dan menu yang lebih bervariasi.

 

Para penikmat kuliner bisa menu seperti nasi campur, kwetiau, mpek-mpek, pisang goreng keju/coklat, es campur, aneka jus dan lain-lain.

 

Untuk 1 porsi mie ayam bangka komplit didalamnya sudah lengkap dengan pangsit, bakso ikan/dagingdan jamurdipadukan dengan sambal tauco yang siap menggoyang lidah.

 

“Selain itu untuk menu sarapan pagi disini juga menyediakan nasi tim yang spesial dengan harga yang sangat terjangkau. Dan untuk pengunjung yang ingin datang secara rombongan atau rame-rame bisa memesan terlebih dahulu melalui No. 0819 2919 8518 atau 0822 8231 3661”, ungkap Meta selaku pemilik rumah makan Kim-Kim.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga menjual berbagai jenis batu akik, jadi selain makan para pengunjung juga bisa melihat-lihat batu akik yang ada disini.(yan)