RM Sian Lie Tempat Berbuka Favorit, Suasana Nyaman dan Pelayanan Cepat

by -
RM Sian Lie Tempat Berbuka Favorit, Suasana Nyaman dan Pelayanan Cepat
Pengunjung menikmati menu berbuka puasa di RM RM Sian Lie Pohon Ketapang.

belitongekspres.co.id, SIJUK – Rumah Makan (RM) Sian Lie Pohon Ketapang menjadi pilihan favorit keluarga untuk berbuka puasa. Selain pelayanan cepat, tempatnya juga nyaman untuk berkumpul dengan keluarga dan relasi.

Di Rumah Makan yang berlokasi di tepi pantai kawasan Tanjung Kelayang, Sijuk ini, menyediakan berbagai macam menu Seafood. Seperti ikan bakar, kepiting hingga makanan khas Belitung Gangan.

Di hari biasa, rumah makan tersebut buka mulai siang hingga malam hari. Selain makan, pengunjung juga bisa menikmati olahraga air yakni Jet Ski Safari Belitung. Lucky salah satu pelanggan mengatakan, mengaku sering makan di tempat tersebut.

Sebab, menu makanan yang ada cocok dengan lidahnya. Misalnya Gangan. Menurut dia, Gangan di Sian Lie berbeda. Seperti dari rasa dan bahan ikan katarap yang segar. Bahkan harganya pun sama dengan di tempat lain.

“Gangannya lebih berasa. Kami beserta keluarga sangat suka makan di Rumah Makan Sian Lie, apalagi momen buka puasa seperti ini,” kata Lucky usai berbuka puasa kepada Belitong Ekspres, Sabtu (8/5) kemarin.

Pria berkacamata ini menambahkan, hampir setiap tahun dirinya bersama keluarga makan di RM Sian Lie. Pasalnya, dia mengaku suka dengan suasana di lokasi khususnya pada malam hari.

“Tempatnya sangat nyaman dan juga tenang apalagi suasana malam hari seperti ini. Selain itu yang lebih enak lagi pelayanan cepat dan ramah. “Tadi kami pesan makanan sekitar 20 menit menjelang berbuka. Nah pas mau magrib seluruh makanan yang kita pesan sudah datang,” sebutnya. (kin)