Rudi Center & PDIP Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

Rudi Center & PDIP Kembali
Gelar Operasi Katarak Gratis

* 315 Calon Pasien Lakukan Sreening

iklan swissbell

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Rudi Center dan Partai PDI-Perjuangan Provinsi Babel kembali menggelar operasi katarak gratis bagi masyarakat di Pulau Belitung. Kegiatan bakti sosial kesehatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26-28 Maret di RSUD dr. H. Marsidi Judono.

Sebanyak 315 orang calon pasien operasi katarak gratis dari Belitung dan Belitung Timur (Beltim) melakukan screening atau pemeriksaan awal pada hari pertama, Selasa (26/3).

Lantas, ada sebanyak 8 orang dokter yang diturunkan dalam kegiatan rutin tahunan Yayasan Rudi Center dan Partai PDIP Provinsi Babel ini.

Baca Juga:  Promo Ramadan Berkah BW Inn Rp78 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya

Anggota DPR RI Rudianto Tjen mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat di Pulau Belitung yang sudah datang pada kegiatan screening untuk operasi katarak gratis tersebut.

Gelaran operasi katarak gratis ini, merupakan bentuk kepedulian Rudianto Tjen selaku pendiri Yayasan Rudi Center terhadap kondisi kesehatan masyarakat di Provinsi Babel, Negeri Serumpun Sebalai.

“Operasi katarak gratis ini merupakan agenda rutin tahunan Partai PDI-P dan Yayasan Rudi Center. Dan, tidak ada hubungannya dengan tahun politik karena memang kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan,” ujar Rudianto kepada Belitong Ekspres.

Baca Juga:  Anugerah BUMN 2019, Pelindo IV Raih Pengembangan Talenta & CEO Talent Terbaik

Politisi PDI-P ini mengatakan, dengan adanya kegiatan operasi katarak gratisdiharapkan dapat membantu masyarakat dan juga Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Rudianto menambahkan, PDIP bersama Yayasan Rudi center memang betul-betul turun ke lapangan untuk melayani masyarakat. Oleh sebab itu, jika masyarakat senang kita juga akan merasa senang dan bahagia.

“Tentunya kita berharap agar setiap pasien dapat terlayani dengan baik. Sehingga mereka (pasien,red) bisa kembali beraktifitas dan melihat dengan normal, dan bisa memberikan manfaat untuk keluarga dan lingkungannya,” harap Rudianto.(adv/rez)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply