Rukan Babinkamtibmas Desa Dukong Diresmikan

Penandatanganan serah terima Rukan Babinkamtibmas oleh Kepala Desa Dukong, Zainal.

Penandatanganan serah terima Rukan Babinkamtibmas oleh Kepala Desa Dukong, Zainal.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Kanit Binmas Polres Belitung AKP Koirudin didampingi Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH meresmikan Rumah Kantor (Rukan) Babinkamtibmas Desa Dukong, Jumat (19/7) kemarin.

iklan swissbell

Pada kegiatan peresmian tersebut juga dilakukan penandatanganan serah terima Rukan Babinkamtibmas. Peresmian Rukan tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pembacaan doa bersama.

Baca Juga:  48 Pelaku UKM di Belitung Terima Sertifikat Halal Gratis

Kepala Desa Dukong Zainal mengatakan, adanya rumah kantor Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat mempermudah warga dalam mengadu atau melapor setiap permasalahan. “Ini supaya setiap permasalahan dapat diselesaikan secara musyawarah di tingkat desa, tanpa harus dibawa ke pihak berwajib,” kata Zainal kepada Belitong Ekspres.

Baca Juga:  Nahas, Nyebrang Jalan Bocah Tewas Terlindas

Selain itu, dengan adanya Rukan Bhabinkamtimas ini, juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta dapat mencegah atau meminimalisir tindakan kriminalitas terutama di wilayah desa.

“Dengan adanya Rukan Bhabinkamtimas ini semoga dapat memberikan pelayanan yang prima serta memberikan rasa aman di masyarakat,” kata Kades dua periode itu. (rez)

Foto bersama usai peresmian Rukan Bhabinkamtimas Desa Dukong.

Foto bersama usai peresmian Rukan Bhabinkamtimas Desa Dukong.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply