Sambut Perayaan Imlek, Golden Tulip Belitung Hadirkan Menu Dimsum

by -
Kolase Dimsum di Golden Tulip (ist)

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Menjelang perayaan Imlek 2020, Golden Tulip Essential Belitung Hotel hadirkan spesial promo bagi pecinta kuliner. Yakni menu Dimsum Mania, dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp 50 ribu, pengunjung bisa menikmati tiga varian makanan dan minuman ala Golden Tulip. Chiken Feet, Bakpao dan Dimsum Package. Selain itu juga ada minuman Tropical Fruit Punch.

Juru Masak Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Chef Unang Jungjunan, mengatakan, promo ini dilaksanakan sejak awal hingga akhir Januari 2020. Khususnya menyambut perayaan Imlek di Negeri Laskar Pelangi.

“Promo ini sampai sekarang masih ada. Untuk mendapatkan makanan ini dibuka mulai Pukul 11.00 WIB hingga malam hari. Untuk peminat bisa dikatakan banyak,” kata Chef Jungjunan kepada Belitong Ekspres.

Dijelaskan Chef Jungjunan, untuk peminat kebanyakan dari tamu hotel yang juga merupakan wisatawan dari luar Belitung. Selain itu juga ada dari warga Tanjungpandan yang datang untuk mencoba makanan tersebut.

“Makanan ini terdiri dari Bakpao dengan tekstur lembut. Dan juga ceker ayam dengan bumbu khas langsung dari China serta Dimsum yang terbuat dari daging ayam,” jelasnya.

Jungjunan menambahkan, adanya makanan ini juga memperkenalkan kepada masyarakat. Sebab di Golden Tulip ada menu baru yang harus dicoba, yakni Dimsum dengan harga cukup terjangkau.

“Ide awal pembuatan konsep ini lantaran di Bulan Januari, ada perayaan tahun baru Imlek. Maka dari itu kita membuat promo Dimsum. Apalagi dimsum adalah makanan khas Chinese,” pungkasnya. (kin)

Editor: Subrata