Sampaikan Maaf, Atas Keluhan Pelanggan

by -2 views

TANJUNGPANDAN- Masyarakat Tanjungpandan mengeluhkan kondisi air PDAM yang mengaliri rumah mereka. Sebab, menurutnya kondisi air tersebut tak layak untuk di konsumsi sehari-hari.

TS salah satu warga Air Saga mengatakan, kondisi air PDAM yang mengalir di rumahnya saat ini dinilai tidak baik untuk di konsumsi. Pasalnya air tersebut berwarna agak keruh dan berbau seperti kaporit.
selain itu, diperparah dengan macetnya air disaluran rumahnya. “Airnya keruh. Tidak layak untuk dikonsumsi. Apalagi buat masak. Selain itu, kadang-kadang airnya tidak keluar,” ujar TS kepada Belitong Ekspres, Minggu (6/9) kemarin.

Sementara itu, pihak PDAM melalui surat pemberitahuannya kepada Belitong Ekspres mengatakan, ia meminta maaf kepada masyarakat Belitung mengenai masalah ini. Dijelaskannya, penyebab utama faktor yang dikeluhkan masyarakat adalah musim kemarau.

“Debit Air di Kolong PDAM mengalami kekeringan, ini masalah alam, diluar kemampuan kita. Kami pihak PDAM akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini,” katanya melalui suratnya kepada Belitong Ekspres, tadi malam. (kin)