Samsat Belitung Berikan Servis Gratis Sepeda Motor Yamaha

by -
Samsat Belitung Berikan Servis Motor Gratis Motor Yamaha
Kepala UPT Bakuda Babel Wilayah Belitung, Alexander Ikhsan.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia, UPT Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bakuda Babel) Wilayah Kabupaten Belitung, bakal memberikan layanan servis gratis dan diskon ganti oli serta spare part.

Kepala UPT Bakuda Babel Wilayah Kabupaten Belitung (Samsat Belitung) Alexander Ihsan mengatakan, servis gratis dan diskon untuk ganti oli serta spare part ini hanya berlaku khusus untuk kendaraan sepeda motor Yamaha.

Dikatakannya, program tersebut merupakan bentuk kerja sama dengan pihak Yamaha dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI tahun 2020 ini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Samsat Belitung, Jalan Jendral Sudirman pada tanggal 18 sampai 19 Agustus mendatang.

“Untuk jumlah kendaraan, kita tidak menargetkan. Ini untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata pria yang karib disapa Alex kepada Belitong Ekspres, Kamis (13/8) kemarin.

Menurutnya, makna kemerdekaan pada saat sekarang ini bukan, bagaimana memerdekakan negara, tapi bagaimana mengisi kemerdekaan ini dan mewujudkan mimpi pendiri para kemerdekaan tersebut.

Oleh sebab itu, dia berpesan kepada kaum generasi muda agar mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif untuk kemajuan Negara. “Ingat pemuda adalah penerus estapet bangsa ini untuk memakmurkan Bangsa Indonesia kedepannya,” pesan Alex. (rez)