Sanem Berharap BE Terus Eksis

by -

*Erwandi Sebut BE Sudah Banyak Membantu Pemerintah

sanem dan erwan__1464743741_36.77.154.156
Bupati dan wakil Bupati Belitung

TANJUNGPANDAN-Bupati Belitung Sahani Saleh mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Belitong Ekspres (BE) yang ke 4. Bupati berharap sebagai media harian Belitong Ekspres terus eksis memberikan informasi dan pemberitaan kepada masyarakat juga. Selain itu, juga diharapkan dapat mendorong pembangun daerah dengan informasi yang aktual dan mendidik.

“Selamat HUT ke 4, semoga Belitong Ekspres terus eksis dalam memberikan informasi kepada pembacanya dan masyarakat Belitong,”ujar Bupati yang akrab disapa Sanem, Senin (30/5) kemarin.

Kata Sanem sebagai Media Harian, Belitong Ekspres terus memberikan informasi yang mendidik walapun itu tidak baik. Sanem mencontohkan, dengan pemberitaan kasus pencabulan jangan salah menafsirkan tapi ambil sisi positif. Ini tujuannya untuk mengingatkan para pembacanya supaya berhati-hati dan waspada.

“Pemberitaan ini tentu harus berimbang, untuk jadi pembelajaran dan edukatif bagi masyarakat dan pembaca belitong Ekspres,”jelasnya.

Menurut Sanem, dengan selalu memberikan berita dan informasi yang edukatif masyarakat akan senang membaca dan otomasis akan menumbuhkan banyak minat baca. Dewasa ini, dirinya selalu mengamati perkembangan media massa di Belitung, yang telah banyak mengedukasi dan banyak menyajikan informasi yang akurat.

“Semangkin berkembang dalam menginformasikan pemberitaan kepada masyarakat. Terus eksis dalam menyampaikan informasi pada masyarakat secara luas,”pungkas Sanem.
Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani juga ikut mengucapkan selamat HUT BE ke-4. Dia mengatakan BE sebagai koran lokal sudah banyak membantu pemerintah memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu kata dia, BE harus senantiasa memberikan kontrol yang baik kepada pemerintah dengan didukung dari data-data.

“Intinya silahkan tampil dengan maksimal, baik berita yang ke masyarakat, juga berita yang kurang baik beri masukan kepada kami (pemerintah),” kata Erwandi. (mg1/ade)