Sapa Ramadan, Kapolres Beltim Bagi Takjil & Helm

Suasana pembagian takjil dan pemasangan helm kepada anak-anak, yang dipimpin langsung Kapolres Beltim, Senin (13/5) kemarin. foto: Danny Sugara/BE

Suasana pembagian takjil dan pemasangan helm kepada anak-anak, yang dipimpin langsung Kapolres Beltim, Senin (13/5) kemarin. Foto: Danny Sugara/BE

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Jajaran Polres Beltim bersama Bhayangkari membagikan ratusan takjil dan helm standar kepada masyarakat pengguna jalan. Pembagian dilakukan di Jalan Sudirman Kecamatan Manggar, Senin (13/5)petang.

RajaBackLink.com

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, dalam rangka menyapa ramadan. Setiap pengendara yang melintas mendapat takjil, sementara anak-anak yang tidak menggunakan helm langsung diberi helm.

Baca Juga:  Giatkan Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Tanjungpandan Kembali Gelar Rapat Tim Pora di Beltim

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro menyebutkan, Polres Beltim menyiapakan takjil sebanyak 250 paket, untuk dibagi kepada masyarakat kususnya warga Beltim.

“Ini bentuk simpati kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk saling berbagi, selain itu kami juga bagikan helm bagi anak-anak yang tidak menggunakan helm,” tutur AKPB Erwin Siboro kepada Belitong Ekspres.

Pemberian helm kepada anak-anak, kata AKBP Erwin, karena selama ini terlihat beberapa yang masih jarang mengunakan helm. “Oleh karenanya kami siapkan helm kusus untuk anak-anak, untuk keselamatan mereka juga,” tandasnya.

Baca Juga:  Yuslih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73

Salah satu pengendara, Eti walaupun sempat kaget karena tidak membawa surat kendaraan, sangat berterima kasih atas pemberian takjil tersebut. “Aku kire ade razia, rupe e bagi-bagi bekal berbuka puasa. Alhamdulillah, terima kasih, lumayan buat berbuka puasa,” ujar Eti salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan sudirman.
Pantauan Belitong Ekspres, warga menyambut baik kegiatan oleh Kapolres Beltim, tak hanya pengendara sepeda bermotor, pengendara mobil juga ikut dibagikan. (dny)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply