Sehari Tak Ada Kabar, HM Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Tali

by -
Sehari Tak Ada Kabar, HM Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Tali
Pihak Kepolisian Resor Belitung saat mengevakuasi mayat HM.

belitongekspres.co.id, SIJUK – Satu hari tak ada kabar, perempuan paruh baya berinisial HM (55) ditemukan tewas. Ia diduga melakukan gantung diri di belakang rumahnya, Jumat (29/11) sekira pukul 16.00 WIB. HM merupakan warga Jalan Mengkeling Rt.03/02 Desa Air Selumar, Sijuk.

Kepala Desa Selumar, Imam Rafli menyebutkan, HM dikabarkan sudah tidak ada kabar sejak Kamis (28/11) dan warga setempat sudah sempat mencari.

“Dari kemarin (Kamis) sudah tidak ada kabar, sekitar pukul 12.00 siang. Sempat juga warga mencari,” kata Kades saat dijumpai belitongekspres.co.id di RSUD Marsidi Judono.

Diceritakan Rafli, korban merupakan seorang pekerja di salah satu perkebunan sawit dan memiliki ternak ayam. Namun, lanjutnya, korban tidak memiliki anak dan suaminya terbaring sakit di rumah yang mengharuskan korban bekerja sendiri untuk mencukupi kebutuhan.

“Kesehariannya biasa saja, tidak ada yang aneh. Hutang tidak pernah dengar saya. Namun suaminya sakit stroke,” jelas Rafli.

Sehari Tak Ada Kabar, HM Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Tali
HM ditemukan warga 200 meter di belakang rumah.

Sementara itu, Kapolsek Sijuk, IPTU Abdul Haris, mengatakan, kronologis awal bermula ketika adanya upaya dari warga untuk mencari keberadaan korban. Karena tidak ada kabar dari Kamis (28/11) siang.

“Selanjutnya korban berhasil ditemukan oleh saudara Sahril (62), tepat di belakang rumah korban yang berjarak kurang lebih 200 meter. Mengetahui hal itu, Sahril langsung menginformasikan ke warga dan selanjutnya Polsek Sijuk,” ujarnya.