Sejumlah Perwira dan Bintara Polres Belitung Naik Pangkat

by -
Sejumlah Perwira dan Bintara Polres Belitung Naik Pangkat
Kapolres Belitung saat memimpin upacara HUT Bhayangkara dan kenaikan pangkat, Rabu (1/7).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sejumlah perwira dan belasan anggota bintara Polres Belitung naik pangkat pada saat HUT ke 74 Bhayangkara tahun 2020, Rabu (1/7). Di upacara kenaikan pangkat ini dipimpin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono.

Salah satu perwira yang naik pangkat adalah Kasatreskrim Polres Belitung Chandra Satria Adi Pradana. Sebelumnya pria asal Jawa Timur ini berpangkat Inspektur Satu (Iptu). Sekarang dia sudah naik menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

AKBP Ari Mujiyono mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada jajarannya yang telah naik pangkat. Dia berharap kinerja anggota nya semakin baik dan disiplin dalam menjalankan tugas pokok kepolisian.

“Khususnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Seperti melayani melindungi dan mengayomi,” kata AKBP Ari Mujiyono kepada Belitong Ekspres.

Pada upacara kenaikan HUT Bhayangkara dan kenaikan pangkat kemarin, AKBP Ari Mujiyono meminta kepada jajarannya agar tetap berpedoman terhadap tatanan new normal dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan pada saat kegiatan upacara yang diadakan di Lapangan Mapolres Belitung, Ari Mujiyono mengintegrasikan tidak bersalaman, dan menjaga jarak antara satu anggota dengan yang lainnya.

Dikatakan Pria asal Jawa Tengah ini, peringatan HUT Bhayangkara juga pertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Tanjungpandan ke 182. Di ulang tahun ibu kota Kabupaten Belitung ini, dia berharap Negeri Laskar Pelangi semakin maju.

“Semoga cepat pulih dari Pandemi Covid-19. Serta sektor pariwisata semakin maju dan banyak wisatawan yang berkunjung ke Belitung,” pungkas AKBP Ari. (kin)

Editor: Yudiansyah