Semua Makin Mudah, ASN Belitung Sudah Mulai Instal New PLN Mobile

by -
Semua Makin Mudah, ASN Belitung Sudah Mulai Instal New PLN Mobile
Foto bersama jajaran PLN UP3 Belitung Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Jumat (19/2).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – PLN UP3 Belitung gencar memperkenalkan inovasi dari PLN yaitu New PLN Mobile. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna ios.

Kali ini aplikasi PLN Mobile diperkenalkan kepada pegawai lingkungan Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung, dalam kegiatan senam bersama pada Jumat (9/2) pagi kemarin.

Sinergitas jajaran PLN yang dibalut dengan kegiatan senam bersama pegawai di lingkungan Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Belitung ini, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Manager PLN UP3 Belitung Lucky Artanti  mengatakan, inovasi PLN ini sangat berguna bagi masyarakat Belitung umumnya dan juga pegawai Kantor dinas Ketahanan Pangan dan pertanian khususnya.

Adapun kegunaannya New PLN Mobile yaitu, pelanggan bisa langsung melakukan pembelian token atau pun pembayaran rekening listrik. Bahkan apabila melalui metode pembayaran VA Mandiri tidak sama sekali dikenakan biaya administrasi

Kemudian ada Layanan Listrik Perubahan Daya, Catat Meter mandiri bagi pelanggan pasca bayar. Selain itu, ada juga layanan pengaduan, keluhan dan notifikasi apabila terjadi padam listrik serta memonitor traking pelayanan gangguan listrik.

“Semoga New PLN Mobile ini menjadi bermanfaat bagi bapak ibu pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Belitung. Juga diharapkan bisa menyebarkan ke sanak keluarga bapak ibu semua,” ucap Luky Artanti dalam siaran pers, Jumat (19/2).

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung, Destika Efenly mengucapkan ucapkan terimakasih atas peluncuran inovasi New PLN Mobile.

“Aplikasi New PLN Mobile ini tentu sangat bermanfaat di masa era digitalisasi ini, semua makin mudah,” ujar Destika Efenly dalam sambutannya sembari mengatakan ASN di lingkungan kantornya sudah mulai instal aplikasi PLN Mobile tersebut.

Dalam acara silaturahim ini Manager PLN UP3 Belitung juga melihat lingkungan Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Lucky yang tertarik dengan tumbuhan sayuran secara hydroponic tumbuh subur di halaman kantor ini, berharap dinas bisa menggunakan lampu UV. (*)