Serahkan Bantuan, Tim Fendi Haryono Melayani Sebut Tenaga Medis Sebagai Pahlawan Covid-19

by -
Serahkan Bantuan, Tim Fendi Haryono Melayani Sebut Tenaga Medis Sebagai Pahlawan Covid-19

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Tim Fendi Haryono Melayani mengaku kagum dan bangga terhadap dokter, perawat, pekerja di RSUD maupun jajaran BPBD Belitung yang tak kenal lelah menangani dan mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19.

Hingga saat ini pun para tenaga medis itu tiada henti menangani pasien yang duga terjangkit Covid-19. Bahkan, Tim Fendi Haryono Melayani menyatakan dokter, perawat, dan para pekerja di rumah sakit sebagai pahlawan. Sebab, mereka menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien tersebut.

“Kami dari Tim Fendi Haryono Melayani sangat berterimakasih kepada kawan-kawan garda terdepan yang berjibaku menghadapi virus corona. Mereka semua patut disebut sebagai pahlawan,” kata Septi Anggota Tim Fendi Haryono Melayani, Selasa (24/3).

Sebagai ungkapan rasa terimakasihnya, Tim Fendi Haryono Melayani menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman bergizi. Yaitu, susu cair, minuman susu lainnya serta sereal kepada jajaran BPBD Belitung. Selain itu juga memberikan bantuan alat medis berupa sarung tangan kepada dokter dan perawat RSUD dr H Marsidi. (red)

Editor: Yudiansyah