Siap Bersaing di Kancah Internasional

by -1 views

PANGKALPINANG – Bertempat di halaman kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel), Rabu, (2/9) Plh Gubernur Babel, Hidayat Arsani melepas sekaligus memberangkatkan kontingen motor cross Babel menuju event internasional motor cross di Batam Kepulauan Riau di bawah naungan IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) yang di dukung oleh sponsorship Maen Daeler Yamaha.
Ajang balap event motor cross tersebut kontingen Babel mengirim 12 croser berpengalaman siap tampil di ajang internasional dan bersaing dengan crosser dari negara lainnya seperti Pilipina, Thailand dan Singapore. Croser Babel menyiapkan 24 kendaraan roda dua, meskipun dengan keberadaan fasilitas terbatas.
Di kesempatan pelepasan kontingen tersebut memberikan lesan agar mengharumkan nama bangsa dan daerah. “Jadilah pejuang motor cross sejati, jadi yang terbaik kalau mampu jadilah nomor satu jangan nomor dua atau nomor tiga. Dan yang terpenting saya ingatkan kepada pembalap jaga kesehatan yang prima siapkan mental apapun yang terjadi walaupun kita masih minim pengalaman alias jam terbangnya di kanca internasional,” tegasnya.     “Sekali lagi Pemerintah provinsi minta maaf belum bisa berbuat banyak, yang terpenting kami selalu mendukung kegiatan ini demi mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di mata dunia teruslah berjuang tunjukkan prestasi kalian, saya tahu kalian pembalap-pembalap handal dan kami juga tidak berdiam diri akan memantau terus kegiatan ini lewat dinas yang berkompeten membidangi kegiatan tersebut.” Tambah Dayat.
Pelepasan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Babel, Kepala Biro Umum Dan Perlengkapan, Kepala Biro Pembangunan dan Kepala Dinas Sosial. (rel)