Siap Layani Masyarakat Hingga H-3

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Manggar siap melayani masyarakat yang membutuhkan layanan jasa penerimaan maupun pengiriman surat, barang, atau uang hingga H-3 lebaran nanti.

Kepala Kantor Pos Manggar, Mulkan mengatakan, hingga H-3 menjelang lebaran itu kantor pos akan tetap buka beroperasi untuk melayani masyarakat hingga sore hari. Sebagaimana tren tahun-tahun sebelumnya, biasanya terjadi lonjakan kiriman uang masyarakat pada H-3 lebaran tersebut.

“Kalau di PT. Pos Insya Allah tidak ada libur, tapi dikuatirkan pada hari H kita libur, setelah itu kita masuk lagi. Untuk itu kepada semua pelanggan dan masyarakat agar bisa memakluminya,” ujarnya, Jumat (26/6) kemarin.

Saat ini, peningkatan transaksi layanan secara keseluruhan baik kiriman uang, surat, dokumen, maupun paket kiriman barang di Kantor Pos Manggar menjelang lebaran ini masih belum terlihat adanya lonjakan.

“Terkait dengan lonjakan layanan menjelang lebaran, sekarang belum kelihatan masih normal-normal saja. Jadi kami berharap jika masyarakat mau melakukan pengiriman hendak lah sebelum H-3. Karena dikuatirkan di H-2 dan H-1 pegawai nya ada yang libur, meski kantor pos tidak mengalami libur lebaran nanti,” tandasnya.

Dari pantauan harian ini Jumat (26/6) kemarin, di dua kantor Pos Manggar, yakni di kawasan Pasar Lipat Kajang dan Kantor Pos Manggarawan nampak sepi, belum banyak pengguna pengiriman paket melalui Pos Indonesia. (feb)

Rate this article!
author

Author: