Simpan Narkoba, HD Ditangkap

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Polisi Masih Akan Melakukan Pendalaman Penyidikan

MANGGAR – Peredaran Narkoba masih saja ditemukan, tak terkecuali di Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Jajaran Polres Beltim melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) berhasil membekuk dari tangan seorang oknum warga yang berinisial HD (34) asal Manggar Beltim.
Kini HD pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun jenis narkoba yang didapatkan dari tangan tersangka berupa jenis Sabu-sabu.
Kapolres Beltim, AKBP Nugrah Trihadi SIK melalui Kasat Narkoba AKP Andi Purwanto membenarkan adanya penangkapan tersangka narkoba. AKP Andi mengatakan berawal dari informasi masyarakat, timnya bergerak menuju lokasi yang dimaksud.

Baca Juga:  Melalui Istigosah, Danramil Manggar Sampaikan Wawasan Kebangsaan

“Tersangka berhasil kita ciduk pada Selasa (14/4) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Di jalan Raya Manggar – Kelapa Kampit, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar, tepatnya di Depan SPBU Sungai Manggar, Beltim. Alhasil, kita menemukan paket kecil shabu shabu dari tangan tersangka,” ungkap AKP Andi, kepada BE, kemarin.

Baca Juga:  Senam Lansia Ceria Gelar Penyuluhan Kesehatan Gigi

Sebelumnya, tersangka menyimpan sabu-sabu tersebut di dalam bungkusan plastik bening, dengan dilapisi dengan lakban berwarna hitam dan tersimpan pada bagian dalam bungkus rokok kretek.

“Dia (tersangka-red) telah mengunakan narkoba berjenis sabu-sabu. Dari tangan tersangka satu paket kecil sabu-sabu kita temukan. Saat ini kita masih akan melakukan pendalaman penyidikan dan akan mengusut tuntas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Beltim,” tegas AKP Andi. (feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: