Sinergi Dalam Berinvestasi di Pulau Belitung

by -
Sinergi Dalam Berinvestasi di Pulau Belitung

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – PLN UP3 BELITUNG mengadakan Customer Gathering khusus pelanggan Premium daya di atas 197 kVA di Hotel Fairfield by Marriott Belitung pada Kamis (28/11). Customer Gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan Layanan Sangat Optimal kepada pelanggan.

Dalam pemaparannya Manager PT PLN (Persero) UP3 Belitung Luky Artanti mengatakan, “ kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen PLN untuk melayani semua pelanggan khususnya juga untuk pelanggan premium,” Ujarnya dalal rilis yang di terima belitongekspres.co.id Minggu (1/12) Kemarin.

“Beberapa pekan kemarin kami mengalami kondisi kekurangan pasokan karena gangguan disisi pembangkit, tapi mulai hari ini PLN Pastikan Listrik Sudah Normal kembali seperti sedia kala” sambungnya.

Customer Gathering ini mengusung Tema “Sinergi dalam berinvestasi di Pulau Belitung” PLN mengajak semua sekmen usaha untuk berinvestasi di Pulau Belitung karena saat ini PLN sudah surplus.

Dirinya berharap, untuk kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Saat ini pertemuan tahap 1 pelanggan premium Tegangan Menengah daya diatas 197 kVA. Berikutnya pertemuan tahap 2 dengan pelanggan premium Tegangan Rendah dibawah 197 kVA.

Dalam kesempatan tersebut dari perwakilan PT TIMAH misalnya, sudah mengapresiasi Kerja PLN “saat ini pelayanan dan respon kepelanggan sudah cepat dan baik, terlihat dari group WA, info lainnya sudah disampaikan secara baik, kedepan mohon setiap informasi terkait pemadamanan selalu diinformasikan agar bisa melakukan persiapan penyesuaian operasional.

Dalam acara ini hadir pula Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. yang mengatakan “ PLN sudah Bekerja Keras, namanya peralatan wajar apabila terjadi gangguan. Namun PLN sangat cepat dalam merespon hal ini sampai mendatangkan 200 Tim dari Jakarta dan Surabaya.