Sinum Rilis Water Sport

by -

//Hari ini, Permainan Pantai Mengasyikkan

SIJUK-Keseriusan para pelaku bisnis sektor pariwisata di Belitung  nampaknya tak perlu diragukan.  Buktinya, kini wahana baru untuk menikmati wisata pantai bisa dilengkapi dengan berbagai permainan mengaasyikkan, yakni water sport yang kali pertama di Belitung. Permainan yang sedikit menguji adrenalin ini ada di Jimbaran Belitung, Pantai Pendaunan, Sijuk.
Hari ini, Jumat  (28/6) water sport di Jimbaran yang dikelola Sinum Manajemen akan di-launching. “Iya benar, besok (hari ini,Red)  kita akan mulai operasikan wahana water sport yang mengasyikkan. Seperti permainan banana boat, donut boat, flying fish, kayak dan ski kayak,’’ ujar Manajer Sinum Water Sport, Amin Nurrahman didampingi para kru, kepada Belitong Ekspres, di lokasi Pantai Jimbaran, Kamis (27/8), kemarin.
Menurut Amin, wahana water sport ini menjadi alternatif bagi turis lokal, domestik maupun asing yang tak bisa menikmati wisata ke pulau atau ke target ke pantai tertentu di saat Musim Barat. “Musim angin Barat cukup kencang biasanya ombak cukup besar, dan di beberapa lokasi pantai kadang kotor, sehingga water sport ini bisa jadi pilihan untuk tetap bisa menikmati hiburan dan atraksi di pantai yang menyenangkan,’’ ungkap Amin sambil menunjuk pantai yang dijadikan arena water sport yang tak jauh dari Wibit Floating Sea Water Park.
Untuk melayani turis agar maksimal, pihak pengelola sudah menyediakan setidaknya dua hingga tiga speed boat yang siap menarik banana boat dan permainan lainnya mengarungi pantai.  “Soal keamanan kita tetap standar, termasuk life jacket bagi turis. Yang pasti, selama bulan promosi ini,  kami berikan tarif permaian dengan harga promosi juga, yakni sekali naik sekitar 20 menit hanya dengan bayar Rp 35 ribu,’’ ungkap Amin sedikit berpromosi.(kin/agu)