SMSI Babel Resmi Dilantik, Ini Harapan Gubernur Erzaldi

by -
SMSI Babel Resmi Dilantik, Ini Harapan Gubernur Erzaldi
Pelantikan pengurus SMSI Babel, Rabu (16/9). Foto ist

belitongekspres.co.id, PANGKALPINANG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik, Rabu (16/9).

Pelantikan dilakukan oleh ketua umum SMSI Pusat yang diwakili Ilona yang menjabat sebagai Kepala Bidang Usaha SMSI, di gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Babel.

Hadir dalam pelantikan Hendri wakil Dewan Pers, Gubernur Babel, perwakilan Forkompimda, KONI Babel dan Ketua KNPI Babel, Ketua KONI Bangka Tengah, Ketua PWI Bangka Tengah serta tamu undangan lainnya.

“Selamat atas terpilihnya saudara Vito Sarbulan sebagai ketua SMSI Babel. Semoga kawan-kawan pengurus SMSI selalu inovatif memberikan berita kepada masyarakat,” ujar Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan.

Gubernur Erzaldi mengatakan bahwa media adalah mitra pemerintah guna memberikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, Gubernur menghimbau kepada awak media untuk lebih kreatif dalam membuat sebuah narasi pemberitaan.

“Ini agar para pembaca menjadi tertarik, sehingga pesan dapat tersampaikan kepada masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Vito Sarbulan S.I.Kom menyampaikan bahwa SMSI Babel harus solid dalam menjaga marwah organisasi, serta berperan aktif untuk kemajuan bangsa.

“Terpilihnya saya menjadi ketua merupakan perjuangan dan support tak terhingga dari kawan-kawan. Jadi saat saya menjabat sebagai ketua SMSI Babel, perjuangan dan support kawan-kawanlah yang saya harapkan untuk kejayaan SMSI Babel,” tukasnya. (rel)