Soal Dugaan Monopoli Proyek Dindik Beltim, Amrizal Memilih Puasa Bicara

by -
Soal Dugaan Monopoli Proyek Dindik Beltim, Amrizal Memilih Puas Bicara
Kepala Dindik Beltim, Amrizal.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Kabar dugaan monopoli proyek di Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Beltim kini hilang tanpa ada kabar/berita. Kepala Dindik Beltim, Amrizal pun memilih bungkam alias puasa bicara.

Beberapa kali dihubungi Belitong Ekspres selalu sibuk dan menghindar. Demikian juga saat hendak ditemui di kantornya. Seharusnya jika tidak ada sesuatu, lebih baik memberikan penjelasan dan bantahan.

“Isok bang ye, aq isak ngurus peranakan tadi,” kata Amrizal saat dikonfirmasi Belitong Ekspres, Selasa (20/4). Sayangnya, janji tinggal lah janji, sudah hampir 1 minggu Amrizal selalu menghindar tanpa ada kabar.

Padahal, sebelumnya Ketua LSM Merah Putih Beltim Baharan sudah menyoroti dugaan monopoli proyek oleh sejumlah oknum kontraktor. Karena itu ia, mendesak DPRD Beltim untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Dia berharap adanya transparansi terhadap pelaksanaan 90 paket pekerjaan di Dindik Beltim. Jangan sampai terjadi monopoli yang mengakibatkan banyak kontraktor tidak kebagian proyek trsebnut.

Bahkan kata Baharan, termasuk dirinya selaku Direktur CV. Karya Mandiri Jaya hingga kini, terhitung 3 tahun ini tidak pernah mendapatkan proyek di Pemerntah Daerah (Pemda) Beltim. (red/dny)