Soal Rencana Pernikahan Adipati Dolken, Ini Kata Kepala KUA Tanjungpandan

by -
Soal Rencana Pernikahan Adipati Dolken, Ini Kata Kepala KUA Tanjungpandan
Kolase Adipati Dolken bersama kekasih barunya dan Kepala KUA Tanjungpandan, Sulfi Imron.

belitongeksores.co,id TANJUNGPANDAN – Kabar artis peran Adipati Dolken berencana menikah di KUA Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Babel, viral setelah diberitakan sejumlah media nasional dan diposting akun gosif lambe_turah. Dikabarkan dia akan menikahi kekasihnya Canti Tachril.

Belitong Ekspres pun mencoba mengkonfirmasi Kepala KUA Tanjungpandan, Sulfi Imron terkait pemberitaan rencana pernikahan aktor berusia 29 tahun dengan kekasihnya, yang merupakan putri seorang konglomerat tersebut.

“Itu baru rencana, belum daftar, itu hal biasa namanya juga artis, baru rencananya, sudah menjadi sorotan,” kata Kepala KUA Tanjungpandan, Sulfi Imron, kepada Belitong Ekspres saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/11) kemarin.

Sulfi mengungkapkan, sebelumnya memang ada seseorang mungkin dari orang kepercayaan aktor tersebut menghubunginya sekitar bulan Oktober lalu. Orang itu menanyakan mengenai persyaratan dan lain-lain. “Itu katanya Desember nanti, tapi hingga siang ini belum ada berkas yang masuk,” terangnya.

Dikatakan Sulfi siapa saja boleh melaksanakan pernikahan di daerah Indonesia manapun, asalkan ada rekomendasi dari KUA asal daerah pasangan tersebut. “Tidak masalah itu boleh, namanya “numpang nikah”, dokumen di sana lah, hanya ada rekomendasi KUA masing-masing sesuai domisili mereka,” jelasnya.

Terkait rencana pemilihan Kantor KUA Tanjungpandan sebagai rencana lokasi pernikahan Adipati Dolken dengan kekasihnya itu, Sulfi pun tidak mengetahui jelas tujuannya. “Kalau soal itu kurang tahu ya, itu mungkin sangat pribadilah,” tukas Sulfi.

Hingga siang kemarin, kata dia belum juga ada berkas yang masuk. Namun, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ada berkas yang bersangkutan masuk ke KUA Tanjungpandan. “Siapa tahu sore ini, atau besok, dan kadang-kadangpun bisa malam orang ngantar berkas apabila ingin melaksanakan pernikahan,” tandasnya. (dod)