Solilin Juara Lomba Mancing

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Solihin warga Desa Mekar Jaya Manggar, akhirnya menjadi juara pertama lomba mancing untuk kategori Spesies Ungar digelar oleh kecamatan Manggar bersama Desa Mekar Jaya Manggar. kegiatan dalam rangka hari jadi Belitung Timur (Beltim) ke 12 yang mengambil tema Ungar Fishing Festival Bupati Cup I ini, dilaksanakan di sepanjang Jembatan Sungai Manggar, Sabtu (31/1) pekan lalu.
Solihin mampu mengalahkan puluhuan peserta lainnya, dengan memperoleh ikan Ungar seberat 3,5 ons. Sementara untuk kategori ikan berat lainnya diraih oleh Afang dengan total berat 1,4 Kg disusul oleh Iwan dengan berat 1,1 kg, dan Afat seberat 0,8 kg.
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Beltim, Ferizal yang dalam hal ini selaku panitia teknis lomba mancing mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangka hari jadi Beltim ke 12.

Baca Juga:  Dinas Perkim Usulkan Perbaikan 373 RTLH, Anggaran Sebesar Rp 6,53 miliar

Baca Juga:  Terkait Teknis Penertiban TI Rajuk, Kasatpol PP Beltim Antisipasi Konflik

“Dalam turan lomba memancing ikan ini, dilakukan penilaian berdasarkan jumlah berat ikan yang didapat. Dan bagi pemenang diberikan hadiah uang pembinaan,” ungkap Ferizal.

Menurutnya, Kegiatan ini juga akan diupayakan diselenggarakan setiap tahunnya dalam upaya memupuk silaturahmi dan juga hobby. “Kegiatan yang positif, sekaligus hobby dan juga kita sekaligus mengenalkan potensi Manggrove di sungai Manggar,” tutupnya. (feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: