Sosok Jasad Ditemukan di Pondok

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Sesosok mayat ditemukan di sebuah Pondok Tidur dekat pabrik Kaolin, di Desa Aik Seruk, Sijuk, Senin, (12/1) kemarin. Jasad itu ternyata diketahui identitasnya bernama Jamaludin (49) warga Jalan Sijuk, tepatnya Desa Aik Seruk. Jasad lelaki yang sehari-hari bekerja di CV PUS Kaolin ini, pertama kali ditemukan rekan kerjanya bernama Edi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, kejadian bermula pada saat itu, sekitar pukul 06.30 WIB, Edi melewati pondok tempat korban tidur yakni di  dekat pabrik CV Pus,  dengan menggunakan mobil truk.
Saat itu, Edi melihat korban terbaring di pondoknya. Karena melihat ada yang mencurigakan, saksi berhenti untuk melihat. Dirinya dikejutkan saat melihat korban terbaring tidak bernyawa lagi. “Setelah itu, saya langsung menelepon teman, dan melaporkan ke polisi, lalu membawanya ke RSUD,” ujar Edi.
Setiba di RSUD korban langsung dilakukan visum. Dr Erwin yang menangani mayat Jamaludin ini mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tidak ada indikasi kekerasan dalam kematian korban. “Dia murni menderita sakit. Dugaan sementara sakit sesak nafas atau semacam asma. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat ini,” ujar Dr Erwin kepada Belitong Ekspres, Senin, (12/1) kemarin di RSUD Belitung.(kin)

Baca Juga:  36 Hari Jelang Pemilu, TNI/Polri Latihan Tripatra

Rate this article!
Tags:
author

Author: