SPBU Padang Manggar Pastikan Pasokan BBM Aman untuk Nataru

by -
SPBU Padang Manggar Pastikan Pasokan BBM Aman untuk Nataru
Petugas SPBU Padang Manggar sedang melayani konsumen.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Pengelola SPBU Padang Manggar, Jumhari memastikan pasokan BBM dalam menghadapi Natal dan tahun Baru (Nataru) dalam kondisi aman. Sama halnya dengan pasokan kebutuhan LPG 12 Kg.

“Untuk Elpiji 12 Kg tidak ada masalah, itu tetap normal tergantung permintaan. Untuk tahun ini, terkait situasi cuaca pasokan BBM tetap normal, seperti Premium, Pertalite, Pertamax, maupun solar,” ungkap pria dengan sapaan akrab Mandor kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Bahkan terkait kesiapan menghadapi Nataru, dia sudah menyiapkan stok terkait kebutuhan masyarakat terhadap BBM. “Jadi untuk menghadapi Natal dan tahun baru tidak jadi masalah. Kemarin juga sudah saya sampaikan, dan sudah saya yakinkan ke Polres bahwa stok persiapan BBM tetap aman,” tukasnya.

Mandor juga memastikan pasokan BBM tetap dalam kondisi normal. Untuk premiun sehari pasokan 16 ton, kecuali hari Rabu hanya 8 ton. Sedangkan BBM lainnya karena non subsidi itu tergantung permintaan SPBU. Seperti Pertamax, Pertalite dan Dexlite/Solar.

“Memang belakangan premium datangnya hanya 11 ton, tapi untuk pasokan tetap aman. Karena hujan, kapasitas tangki premium kami hanya 20 ton. Namun stok saya jamin aman. Untuk gas 12 Kg , kami tetap menyiapkan stok. Ketika hampir habis tetap kami siapkan lagi stoknya,” pungkas Mandor. (dny)