SPBU Padang Manggar Tegaskan Tak Melayani Tangki Modif, Petugas (SPBU) Kongkalingkong, Pecat!

by -
SPBU Padang Manggar Tegaskan Tak Melayani Tangki Modif, Petugas SPBU Kongkalingkong, Pecat
Kepala pengelola SPBU Padang Manggar, Jumhari (Mandor).

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Menghindari kecurangan para pengerit BBM di SPBU Padang Manggar, pihak pengelola SPBU, Jumhari, tegaskan kepegawainya yang melanggar aturan. Tidak tanggung-tanggung, pria sapaan Mandor itu akan memecat karyawannya yang kedapatan bermain curang dengan pengerit BBM, terutama pengerit Premium (Bensin).

“Saya ingatkan terus ke pegawai saya, kalau ada yang ketahuan curang akan saya pecat,” ujar Mandor kepada Belitong Ekspres, Rabu (5/2) siang kemarin.

Hal tersebut ditegaskan mandor terkait maraknya para pengerit yang menggunakan tangki modif. Namun, Mandor tetap memastikan bahwa para pengerit di SPBU Padang sudah tertib dan tidak ada lagi pengerit yang menggunakan tangki modifikasi.

“Setiap pengerit Bensin tetap saya jatahkan 20 liter untuk sepeda motor, dan 60 liter untuk mobil. Dan jangan coba-coba pegawai kita melanggar,” tegas Mandor.

Dikatakannya, saat ini kondisi SPBU Padang tetap tertib, tidak ada pengisian jerigen untuk jalur Premium, sekali pun ada antrian pengerit dengan kendaraan. Selain jatah dibatasi, dia tetap mengutamakan kendaraan milik masyarakat umum (bukan pengerit).

“Sekalipun ada pengerit yang mau ngisi kendaraannya, kami mendahulukan kendaraan lain. Di situ jalurnya tetap kami beri kesempatan ngisi duluan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mandor memastikan bahwa di SPBU yang dikelolanya tidak melayani tangki modifikasi.

“Kalau mereka modifikasi tangki, tetap tidak kami layani. Jadi kalau kedapatan ada yang tangki modif, apalagi isinya lebih dari yang kami jatahkan, itu tidak ada. Kalau ternyata petugas kami ada yang bermain, tetap resikonya kami pecat,” tandasnya. (dny)

editor: sue