Ssssat… Yuni Shara Ngaku Gak Pernah Merasakan Orgasme Saat Hubungan Intim

by -
Ssssat… Yuni Shara Ngaku Gak Pernah Merasakan Orgasme Saat Hubungan Intim
Yuni Shara. Foto: ISTIMEWA

belitongekspres.co.id, JAKARTA– Yuni Shara blak-blakan mengaku tidak pernah merasakan kepuasan saat berhubungan intim dengan mantan suaminya. Pengakuan wanita 47 tahun ini, saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube Deddy belum lama ini.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengatakan, tidak pernah merasakan orgasme sebab dirinya kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dengan mantan suamianya. Yuni hanya mengaku pura-pura orgasme saat berhubungan intim.

“Pokoknya kalau dia marah, dia kasar. Dia minta maaf berlebihan. Saat berhubugan seksual teringat (KDRT), makanya maksudnya pura-pura (menikmati),” kata Yuni dalam vidoe tersebut.

Akibat KDRT yang kerap dialaminya, membuat pelantun ‘mengapa tiada maaf’ ini trauma menjalani hubungan asmara kembali dengan pria lain. Yuni juga enggan untuk bertemu dengan mantan suamianya tersebut walaupun sesaat.

“Aku berdoa loh sama Tuhan. Jangan dipertemukan sama dia, sampai sekarang 25 tahun. Jangan dipertemukan, enggak usah, ngapain, yang dilakukan menyakitkan secara sadar,” ungkap Yuni.

Hanya saja, Yuni tidak secara gamblang menyebut siapa mantan suami yang dimaksud. Sedianya, mantan suami Yuni Shara ada dua orang, Ray Mond Manthey dan Hendry Siahaan.

Yuni menikah dengan Ray Mond Manthey pada tahun 1993. Usia pernikahan keduanya tidak begitu mulus. Bahkan hanya berselang 4 bulan keduanya bercerai.

Yuni kemudian menikah dengan Hendry Siahaan pada tahun 2002. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak laki-laki. Lagi-lagi pernikahan Yuni dan Hendry bertahan 6 bulan. Keduanya memilih berpisah karena beda agama. (dal/fin)

 

Artikel ini sudah dimuat di FIN.CO.ID dengen judul Ssssat… Yuni Shara Ngaku Gak Pernah Merasakan Orgasme Saat Hubungan Intim