Sukses! Pawai Pembangunan Beltim Berlangsung Meriah

by -
Pawai Beltim

Pawai Beltim 2019Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

belitongekspres.co.i, MANGGAR – Kegiatan pawai pembangunan tingkat SMP, SMA dan Umum di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Senin (26/8) berlangsung meriah. Itu terlihat dari antusiasme puluhan ribu penonton memadati sepanjang jalan rute pawai yang rutin digelar setahun sekali ini.

Sekalipun pihak panitia telah memasang tanda pembatas penonton yang dijaga oleh 200 personil kepolisian, TNI, dan Satpol PP, namun tetap saja masyarakat membludak memadati areal yang telah dibatasi tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi atas kemeriahan kegiatan ini, Bupati Beltim Yuslih Ihza, SE, mengucapkan terima kasih. Terutama kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 RI.

“Alhamdulillah meriah. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Berkat bantuan OPD, Polres dan Dandim, juga pihak Kejaksaan, Pol PP dan kepada semua pihak lah yang telah mendukung suksesnya rangkaian acara sehingga berjalan aman, lancar dan tertib,” ungkap Bupati Beltim Yuslih Ihza usai menyaksikan Pawai.

Kegiatan pawai yang digelar hari ini kata Yuslih, merupakan puncak dari rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke 74. “Kegiatan hari ini (Pawai Pembangunan, Red) merupakan puncak dari perayaan Ulang Tahun ke 74 kemerdekaan RI. Kedepannya Belitung Timur akan tetap lebih maju,” tandasnya.

Hal senada dikatakan Sekda Beltim, Ikhwan Fakhrozi. Dia menilai, antusias peserta maupun penonton acara karnaval di Beltim tahun 2019 jauh lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, pada tahun ini antusias masyarakat baik sebagai peserta maupun sebagai penonton, jauh lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” tutur Sekda Beltim Ikhwan Fakhrozi kepada Belitong Ekapres. (dny)