Sukses, Touring Blue Core Semakin Di Depan

by -

*Meski Diguyur Hujan, Bikers Tetap Selesaikan Rute

foto A- touring core yamaha sumber jadi

Foto A: ist’

Para peserta touring saat foto bersama di Pantai Tanjungpendam.

TANJUNGPANDAN-Setelah sukses menggelar event Touring Blue Core Semakin di Depan yang pertama tahun 2015 dealer Bangka, kali ini CV Sumber Jadi–main dealer Yamaha Bangka Belitung kembali menggelar Touring Blue Core di Belitung, Jumat (3/4), pekan lalu. Touring kali ini sangat diminati konsumen Yamaha yang memiliki product dengan teknologi blue core. Diantaranya Mio M3 125, All New Soul GT dan N-Max. Touring diikuti pula oleh para bikers dari YVMC – Belitong (Yamaha Vixion Modified Community) dan R15 Community Belitung.

Event touring ini dimulai dari titik start di CV Sumber Jadi Tanjung Pandan dan bendera start dikibarkan langsung oleh Hartono selaku Direktur CV. Sumber Jadi dan Kepala Cabang PT. BAF Belitung Iman. Kedua pejabat ini mengikuti semua kegiatan touring seharian.

Agenda touring diawali dengan menyambangi SD Laskar Pelangi di Gantung, dilanjutkan dengan bakti sosial di Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Gantung. Setelah itu, peserta langsung menuju ke rumah makan Fega, Manggar untuk istirahat dan makan siang.

Usai makan siang, dengan dikawal oleh mobil patwal, peserta melanjutkan perjalanan ke Vihara Dewi Kwan Im di Pantai Burung Mandi untuk wisata rohani. Lantas, peserta menuju Pantai Burung Mandi untuk istirahat dan peserta disuguhi music dan fun games dan diikuti peserta dengan antusias.

Setelah pembagian hadiah di fun games, peserta langsung menuju pulang ke Tanjung pandan tepatnya di Pantai Tanjungpendam. Di sini, peserta sudah disiapkan minuman dan makanan. dalam perjalanan pulang kali ini semua peserta melewati hujan di perjalanan, akan tetapi tidak menyurutkan antusiasme peserta untuk maju terus hingga finish.

  1. M selaku Area Control Marketing Sumber Jadi berkata bahwa, event ini adalah agenda touring blue core kedua kalinya. “Kita mengundang konsumen yang menggunakan product kita yang sudah menggunakan teknologi blue core di motornya dan komunitas motor Yamaha Belitung. Selain itu dengan event ini juga menjalin silaturahmi dengan konsumen Yamaha Belitung, berkendara dengan etika safety riding dan mengenalkan daerah pariwisata yang cantik di Belitung Timur,” papar Oriansah.(ae/agu)