Tabrak Lari Renggut 2 Nyawa di Jalan Desa Lintang, Truk Belum Ditemukan

by -
Tabrak Lari Renggut 2 Nyawa di Jalan Desa Lintang, Truk Belum Ditemukan
Aparat kepolisian melakukan olah TKP.

belitongekspres.co.id, SIMPANG RENGGIANG – Kecelakaan lalu lintas menewaskan dua warga Desa Aik Madu, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Kamis (21/5) tadi malam.

Kasat Lantas Polres Beltim AKP Nicodemus Brahmana, seizin Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Jojo Sutardjo, S.IK, MH, melalui KBO Satlantas Polres Beltim Ipda Hilal membenarkan peristiwa tersebut.

Sebelumnya, jajaran Satlantas Polres Beltim telah menerima laporan dari masyarakat, terkait adanya kecelakaan maut yang diduga tabrak lari. Hingga kini mobil truk pelaku tabrak lari tersebut belum juga ditemukan.

Ipda Hilal mengungkapkan, kronologi kejadian, Kamis (21/5) sekira pukul 22.30 WIB. Sepeda motor Jupiter MX hitam tanpa nopol dengan (diduga mobil) terlibat kecelakaan di Jalan Dusun Lintang, Desa Lintang, yang jauh dari pemukiman warga.

Awalnya, melintas sepeda motor Yamaha Jupiter MX hitam tanpa nopol itu, melaju dari arah Kecamatan Gantung hendak menuju ke Simpang Renggiang.

“Setibanya di Jalan Dusun Lintang Desa Lintang, kemungkinan dari arah yang sama yaitu Gantung – Simpang Renggiang. Melintas pula mobil truk, dan terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut,” terang Ipda Hilal, Jumat (22/5).

Ipda Hilal melanjutkan, dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di sekitar lokasi ditemukan lampu sein belakang mobil truk. Lantas, di sekitar lokasi kejadian tidak ditemukan bekas gesekan pada ruas jalan.

“Kemudian, posisi kedua korban tersebut beserta kendaraan berada di tempat yang sama bertumpuk. Maka dari kesimpulan sementara dugaannya tabrakan dengan mobil truk,” terangnya.

Adapun korban yakni, Fadriyan alias Ryan (21) dan remaja di bawah umur berinisial RS (16). Keduanya merupakan warga Desa Aik Madu Kecamatan Simpang Renggiang, yang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara.

Usai olah TKP, pihak kepolisian mengamankan barang bukti. Selanjutnya mengawal jenazah korban ke rumah duka. Hingga saat ini, kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap truk yang diduga tabrak lari tersebut. (dny)

Editor: Yudiansyah