Tabrakan Motor V Motor, 2 Tewas

by -

*Diduga Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Polisi Benarkan Kejadian

TANJUNGPANDAN-Diduga melaju dengan kecepatandan tinggi, dua pengendara dari arah berlawan saling bertabrakan. Akibat, kecelakaan adu kambing ini, dikabarkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka parah.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Tanjungpandan-Tanjungbinga, tepatnya tak jauh dari pertigaan SMPN 2 Sijuk di Tanjungbinga, Minggu (15/11) pagi kemarin. Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu Widianto (26) dan Sherliwati (27) warga warga jalan Dewi Sartika Tanjungpandan melintas dari arah Tanjungpandan menuju Tanjung Binga menggunakan motor metik BN 8788 FF.

Sedangkan dari arah berlawanan datang kendaraan yang dikemudikan Rusli (54) warga Tanjung Kelayang RT 12 dengan menggunakan motor BN 6963 FO. Setiba di lokasi terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Kapolsek Sijuk AKP Kaya Simatupang, membenarkan adanya informasi kecelakaan ini. Menurut Kapolsek, informasi terakhir dua korban meninggal dunia. Dijelaskan Kapolsek, saat kejadian satu orang meninggal dunia di tempat.

“Rusli meninggal dunia di tempat, sedangkan Sherli meninggal sekitar pukul 11.30 WIB di RSUD H Marsidi Judono. Sementara itu, Widianto mengalami luka serius, dan saat ini masih mendapat perawatan intensif,” kata AKP Kaya Simatupang.

Sejumlah saksi mata di sekitar lokasi mengatakan, ada benturan cukup keras di lokasi Kejadian. Warga yang mendengar langsung menuju lokasi kejadian untuk membantu para korban. Tak lama, warga sekitar juga berinisiatif menguhungi polisi agar segera menangani kasus kecelakaan yang terbilang berat ini.(kin)