banner 728x90

Hikmah Tahun Baru Islam, Kapolsek Tanjungpandan Ajak Silaturahmi

Life at ease with amazing nature| Leebong island
Hikmah Tahun Baru Islam

Para Jamaah Masjid At-Tohiroh dan Masyarakat Air Merbau saat mendengarkan tauziah Almuharom KH.Mahfud Fadli dari Madura, Sabtu (7/9) malam.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Jamaah Masjid At-Tohiroh, Air Merbau Tanjungpandan menggelar Tabliq Akbar, Sabtu (7/9) malam. Tauziah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijiah, menghadirkan penceramah Almuharom KH.Mahfud Fadli dari Madura.

Bertempat di Masjid At-Tohiro Jalan Skip Tanjungpandan, turut hadir dalam tauziah ini, Forkopimcam, Kades, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta para jamaah masjid At-Taohiro.

Pada kesempatan Tabliq Akbar bertema ‘Hikmah Tahun Baru Islam’ tersebut, Kapolsek Tanjungpandan, AKP Agus Handoko, SH, berharap Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah menjadi sarana silaturahmi.

“Semoga Tabliq Akbar ini menjadi sarana silaturahmi di antara Keluarga Besar Kapolsek Tanjungpandan bersama para Tohga, Tohmas, khususnya pada Jamaah masjid,” ujar Agus di hadapan para jamaah.

Silaturahmi ini, kata Agus, tidak lain guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta meningkatkan sinergitas antara seluruh masyarakat.

“Dengan memahami ajaran agama yang baik, melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bersilaturahmi, merupakan bentuk antisipasi potensi konflik sejak dini di Desa Air merbau,” ujarnya.

(Humas Polsek Tanjungpandan | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply