Tanwin Pertanyakan Penyelesaian Kasusnya

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

PANGKALPINANG – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Mohammad Tanwin mempertanyakan kasus percobaan pencurian dengan pemberatan (curat) yang menimpanya pada Februari kemarin. Pasalnya, kata Tanwin, hingga saat ini kasus tersebut belum diterungkap oleh Polres Pangkalpinang.
“Saya harap kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Ditindaklanjuti hingga menangkap pelaku,” katanya kepada wartawan di gedung DPRD Babel, Senin (30/3) kemarin.
Dia mengungkapkan, jika pelaku berhasil ditangkap dapat menimalisir tindak kriminalitas di Ibukota. “Saya tidak mau ada korban seperti saya lagi ke depan. Makanya, polisi kita minta untuk kerja ekstra mengungkap kasus kriminalitas di Pangkalpinang,” jelasnya.
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga meyakini, jika pelaku kasus percobaan pencurian di rumahnya juga merupakan aktor di beberapa kasus kriminal di wilayah hukum Pangkalpinang. “Saya mencurigai bahwa pelaku ini adalah komplotan sindikat, atau semacan spesialis. Bisa saja beberapa kasus ini pelakunya sama. Ini pekerjaan pihak kepolisian menindaklanjuti dan menangkap pelaku tersebut,” pintanya.(iam)

Baca Juga:  Usulan Komisaris PT Timah Sudah Dapat Lampu Hijau

Tags:
author

Author: