Tarmizi Ingin Kerjasama Lebih Erat Lagi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Kajari Sungailiat Sambangi Bupati Bangka

SUNGAILIAT – Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, Rabu (4/2) dikunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungailiat Supardi. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kejari Sungailiat, untuk bersilahturahmi dan saling kenal karena Supardi merupakan Kajari Sungailiat yang baru, menggantikan Hartawi, yang pindah tugas ke Provinsi Lampung. Kedatangan Supardi selain perkenalan, juga untuk mengenal lebih dekat Bupati Bangka dan jajarannya.
“Kita saling koordinasilah nantinya, untuk kemajuan Kabupaten Bangka,” ungkap bupati di sela-sela pertemuan, yang dihadiri juga Sekda Bangka, Fery Insani, Kabag Humas, PDE dan Santel, Boy Yandra, Kabag Rumah Tangga dan Protokol, Arifin.
Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengharapkan kerja sama yang telah terjalin, dapat lebih erat lagi dan semakin ditingkatkan lagi. “Apa yang telah kita capai, dapat kita pertahankan dan tingkatkan kembali di masa-masa yang akan datang,” jelas bupati .
Kedepan juga, orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu menjelaskan visi misi Kabupaten Bangka dan pembangunan yang sedang digiatkan oleh pemerintah daerah.
“Kita ingin Sungailiat ini semakin maju, dengan menyediakan berbagai sarana dan prasarana yang ada, mulai dari kuliner, olahraga, ruang terbuka hijau, taman kota, dan sebagainya,” katanya.
Sementara itu, Supardi dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan akan bekerja sama dalam hal penegakan hukum untuk masyarakat. “Saya harapkan juga, komunikasi, dan juga koordinasi antara pemerintah daerah dengan kejari dan instansi lainnya, sehingga bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya. (rel)

Baca Juga:  Elfandi Pantau Atlet Atletik Jarak Jauh di Pengalengan Bandung

Tags:
author

Author: